My Profile

 Bahrul Ulum Kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah
Man Jadda Wa Jadda dan “Man Shabara Zhafira”, Siapa yang bersungguh-sungguh akan mendapatkannya dan siapa yang bersabar akan beruntung. Semoga goresan pena ini menambah hati dan pikiran untuk melangkah dengan penuh hikmah.

Penaulum hadir dari sebuah ungkapan yang tersirat dan tersurat untuk mendokumentasikan aktivitas dan juga bakat yang terpendam dalam sebuah goresan pena kecil. Semoga catatan kecil ini bisa bermakna dan berbagi untuk sesama pembaca.

Setiap warga adalah pewarta, dan setiap pewarta diharapkan untuk kritis, dan jeli serta mau untuk mencoba mengaplikasikan keilmuan dalam setiap catatan kecil ini.

Penulis dilahirkan di Brebes sebagai kabupaten penghasil bawang merah, menuntut ilmu sejak pendidikan anak usia dini hingga jenjang pendidikan menengah di kota kelahirannya. Melanjutkan pendidikan perguruan tinggi di Universitas Darul Ulum Jombang Provinsi Jawa Timur pada tahun 1994 lulus 1998, melanjutkan kembali ke pendidikan pasca sarjana di Universitas Jendral Soedirman Purwokerto dengan mengambil konsentrasi Ilmu Administasi Publik, lulus tahun 2010.

Penulis pernah bekerja di sebuah organisasi badan dunia PBB yakni UNICEF Indonesia, dan juga beberapa organisasi lembaga NGO international dan Nasional untuk dunia ekonomi, sosial dan kemanusiaan. Sekarang penulis aktif di jurnalis warga (citizen jurnalism) dan juga aktif di fasilitator kabupaten layak anak di Jawa Tengah. 


Posting Komentar

0 Komentar