Galang Dana Secara Online Klik kitabisa.com

Pola Penggalangan Dana Online Untuk Anak Yatim lewat www.kitabisa,com


Seorang Sahabat di Jakarta menyebutkan jika ingin menggalang dana, maka klik saja di www.kitabisa.com, sebuah portal penggalangan dana yang bisa diakses secara online baik lewat handphone maupun lewat laptop dan PC kita. 

Kitabisa.com adalah website untuk menggalang dana dan berdonasi secara online terpopuler di Indonesia. beralamat di Jl. Ciputat Raya No. 27D Pondok Pinang, Kebayoran Lama Jakarta Selatan 12310. 

Organisasi ini sudah berdiri Sejak tahun 2013, dan mereka menyediakan wadah dan teknologi online bagi individu, komunitas, organisasi, maupun perusahaan (kami sebut para #OrangBaik) yang ingin: Menggalang dana dengan membuat halaman donasi online (kami sebut halaman campaign) untuk beragam tujuan sosial, personal, kreatif dan lainnya. Berdonasi kapan saja secara online ke campaign-campaign di Kitabisa sesuai dengan kategori atau organisasi.

Dengan semangat gotong-royong menghubungkan kebaikan, Kitabisa menerapkan kebijakan open platform. Artinya, dalam hitungan menit siapapun dapat membuat halaman donasi di Kitabisa selama mereka melengkapi syarat verifikasi identitas dan tidak melanggar hukum di Indonesia.  

Sebagai social enterprise startup, Kitabisa mengenakan biaya administrasi sebesar 5% dari total donasi di sebuah campaign, kecuali campaign bencana alam dan zakat (0% biaya administrasi). Dengan model ini, kami bisa fokus mengembangkan teknologi dan layanan untuk terus mempermudah kegiatan menggalang dana dan donasi di Indonesia dan dunia.

Kitabisa.com adalah situs yang dikelola oleh manajemen Kitabisa.com yang menyediakan jasa penggalangan secara online untuk berbagai bentuk penggalangan dana yang tidak melanggar hukum Indonesia. Untuk jasa ini, Kitabisa.com mengenakan biaya administrasi sebesar 5% dari setiap donasi yang terkumpul di tiap penggalangan dana, kecuali untuk kategori bencana alam yang diinisiasi oleh organisasi terverifikasi dan lembaga resmi ditetapkan 0%. 

Apa sih Kewajiban Pengguna Situs

Wajib menyatakan diri sebagai seseorang yang cakap di mata hukum sehingga dapat mempertanggungjawabkan segala tindakan yang merupakan kelalaian dan/atau pelanggaran atas syarat dan ketentuan penggunaan Situs;
Wajib memberikan data dan informasi dengan benar, tidak menyesatkan, dan/atau pemalsuan;

Larangan
Dilarang memberikan dan/atau menyuruh pihak lain untuk memberikan data atau informasi yang tidak benar, serta memalsukan data atau keterangan pihak lain;
Dilarang melakukan dan/atau menyuruh pihak lain untuk melakukan tindakan apapun yang dapat menyebabkan pelanggaran terhadap sebagian atau seluruh hak kekayaaan intelektual dari Pengelola Situs maupun Pengguna Situs lainnya;
Dilarang melakukan dan/atau menyuruh pihak lain untuk melakukan tindakan apapun yang dapat merusak, mengganggu, atau membatasi sistem pada Situs.
Dilarang melakukan dan/atau menyuruh pihak lain untuk melakukan tindakan apapun yang bertentangan dengan hukum, melanggar kesusilaan, maupun melanggar hak Pengelola maupun hak pihak Pengguna Situs lainnya;

Bagi anda yang tertarik, silahkan untuk mengikuti aturan yang sudah ditentukan oleh pengelola situs tersebut, semoga niat baik kita semua bisa menjadikan manfaat untuk semua orang. Jika kita yang tidak peduli, terus siapa lagi yang akan meneruskan dan membantu sesama. Semoga informasi ini bisa membantu bagi para pembaca dan juga masyarakat Indonesia. Selasa (12/09/2017) 

Posting Komentar