Telkom Brebes Merespon Keluhan Pengaduan Warga


2 Tiang Telkom yang Keropos diganti baru di Kelurahan Limbangan Wetan

Brebes (penaulum.com) - Riyadi Fadilah mengaduan keberadaan dua tiang telkom yang keropos dan rusak, dimungkinkan dalam beberapa hari ke depan sangat berbahaya jika di perbaiki, akhirnya mengupload gambar lokasi kerusakan tersebut, yakni di  jalan kalimantan dan jalan buton kelurahan limbangan wetan, Kecamatan Brebes, 5 Juli 2017. 

Atas informasi member tersebut, Bahrul Ulum selaku admin group facebook Celoteh Brebes Membangun (cbm) langsung menindaklanjuti dengan datang langsung ke kantor PT. Telkom di Brebes. 

" Laporan foto dan lokasi dua tiang yang keropos di sampaikan ke petugas telkom yakni ditemui oleh Rudi selaku asisten manager, agar secepatnya direspon karena jika nanti tiangnya putus bisa membahayakan pengguna jalan di wilayah tersebut," ungkapnya. Selasa (11/7/2017). 

Sementara itu, Asisten manager Telkom Brebes rudi mengatakan, membenarkan ada laporan langsung dari pihak admin cbm yang diwakili Bahrul ulum, termasuk mengirim gambar foto keluhan dan lokasi rusaknya tiang telkom yang keropos. 

" Setelah berkoordinasi dengan pimpinan, langsung ditindaklanjuti, dan pihaknya dalam beberapa hari mengganti dua tiang yang keropos dengan tiang telkom yang baru. " terimakasih atas pengaduan dari warga Brebes yang berani mengadu ke pihak telkom," tandasnya. ( BU)

Posting Komentar